Galeri

Polusi udara kotor bisa infeksi saluran napas,FLU DAN BATUK



Baca 3

Baca 2

Baca 1

semoga bermanfaat dan berguna

ini jujur cerita dari saya sendiri gak dibuat-buat/dibikin bikin.
Perjalan dijalan umum memang sangat beresiko karena udara yang kotor dan banyak virus-virus penyebab infeksi.
udara ac yang sangat dingin dan lembab juga bisa menjadi tengorokan kering dan sakit ,flu dan batuk.apalagi di ruang ac ada orang merokok itu sangat berbahaya bagi kesehatan paru-paru kita.karena bisa terkena bronhitis cronich dan inveksi saluran pernapasan.
dari contoh sederhana saja pengaruh lingkungan dan udara itu sangat besar terjadi sakit.

contoh sederhana di atas saya pribadi sudah mengalaminya,tanpa pake obat herbal ataupun kimia.
pertama gejalanya flu/filek tiga hari gak sembuh saya biarin ,sakit itu tambah meningkat menjadi panas dalam 3 hari saya biarin lagi ,sakitnya tambah lagi menjadi batuk-batuk kering tanpa dahak,saya biarin lagi 3 hari eh malah sakitnya tambah lagi jadi sakit tenggorokan sampai serak tidak bisa bicara 3 minggu belum juga sembuh.
jadi sederetan penyakit itu Awalnya dari polusi udara samapi hingga sakit parah.ini urutan sakitnya:
1.flu
2.panas dalam
3.batuk kering/batuk basah/batuk berdahak
4.sakit tenggorokan
5.bisa merusak pita suara /sakit pita suara
6.bisa menimbulkan kebisuan
7.bisa menimbulakn ketulian/tidak bisa mendengar.

jadi hati-hatilah dengan filek ,kalo flu cepet ambil obat cepet segerah disembuhkan.
perna saya berobat ke dokter umum beberapa kali tidak sembuh-sembuh malah tidak bisa tidur dan kepala tambah pusing.

dengan kondisi keuangan yang sedang menipis karena tiap berobat berkali-kali tidak sembuh-sembuh.perna saya coba minum untuk panas dalam dan batuk, 3 botol sekaligus saya minum tetap aza gak sembuh.
sampai saya sendiri bingung kenapa ko mminum obat gak sembuh-sembuh.

ahirnya saya mencoba merabu sendiri obat tradisional yang di campur dengan madu tawon asli 3 x sehari eh alhmadulilah 3 hari itu mulai membaik flu,panas dalam,sakit tenggorkan dan batuk mulai redah dan samapi sembuh hari 4- hari ke 7total sembuh.
saya juga tidak menyangka dengan ramuan buatan sendiri ini bisa sembuh,inilah kasiat herbal jangan dipandang sebelah mata kalo ada yang murah bermanfaat sangat baik kenapa harus repot-repot unutk berobat kimia.

sekarang saya selalu ada herbal untuk membuat sendiri untuk persiapan.
seperti yang diatas,saya mengalami itu setiap 3/4 bulan sekali,tapi sekarang alhamdulilah sembuh total.KERJA PUN JADI LANCAR TUBUH MEJADI FIT FRESS DAN SEGAR.

herbal yang aman murah dan berkasiat.
kalo ada yang mau resep jamunya boleh saya buatkan untuk membatu demi kepedulian bersama.karena saya sudah membuatkan ekStra jamunya.ekstra jamu ini saya buat dngan pengalaman pribadi saya sendiri.sudah di konsumsi lebih dari 3 tahun aman-aman saja tapa efeksampingnya.
Ternyata herbal lebih ampu dari kimia.harganya pun relatife murah.
jika ada jamu ekstrak herbal sudah diminum tetapi juga belum sembuh itu ada kemungkinan:

1.komposisi jamu ekstrkanya belum kumplit
2.meminum jamu itu sembuh dengan perlahan-lahan tidak instan tetapi kalo sudah sembuh akan sembuh total.
3.banyak air minum minimal 12 gelas perhari.
4.banyak berdo’a untuk kesembuhan kepada allah swt,karena do’a itu sangat penting kelihatan sepeleh tapi berfaedah sangat besar.

SAYA MEJUAL EKSTRAK HERBAL SAKIT FLU,BATUK,SAKIT TENGGOROKAN,PANAS DALAM INI CUKUP HANYA RP.3000,-/BUNGKUS (UNTUK BELI BAHAN-BAHAN HERBAL DAN PENGENMASAN ),HANYA ONKOS KIRIM DITANGGUNG PEMBELI.
MUDAH-MUDAHAN OBAT HERBAL INI ATAS IJIN ALLAH BISA MENYEMBUHKAN APA YANG DIHARAPKAN PASIEN.AMIN YA ROBAL ‘ALAMIN.
SAYA MERAMU HERBAL ASLI TANPA ZAT KIMIA PENGAWET APAPUN,MENURUT INFORMASI ORANG FARMASI DUNIA HERBAL OBAT-BATAN YANG PAKE KIMIA ITU ZAT PATINYA(PO) AKAN MENGENDAP DI GINJAL JIKA PEMAKAIANYA JANGKA PANJANG BISA JADI GAGAL GINJAL DAN LAIN-LAIN .OLEH KARENA ITU SEKARANG SAYA GAK BERANI LAGI KE OBAT KIMIA.SUDAH PENGALAMAN.
Hubungi ke 081220089061, nama.wanda

RESEP PENTING HERBAL

Perhatian :
penggunaan resep suplemen/obat herbal tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat dokter, namun sebagai pelengkap dari obat dokter. Jika hendak menghentikan obat dokter, maka konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter anda atau konsultasikan kepada dokter resmi.Selain itu penggunaan suplemen/obat herbal kecocokan dan kesesuaian racikan untuk kesembuhan suatu penyakit, karena kesembuhan dipengaruhi oleh berat ringannya penyakit dan berbagai macam faktor yang mempengaruhinya namun penggunaan suplemen/obat herbal merupakan salah satu usaha kita untuk mencapai kesembuhan secara alami. ATAS IJIN ALLAH SWT YANG MAHA MENYEMBUHKAN.
Perhatian :
Untuk mencapai kesembuhan secara alami, dianjurkan untuk minum suplemen /obat herbal ini secara rutin dan sesuai dosis yang dianjurkan, karena kesembuhan membutuhkan waktu dalam memperbaiki fungsi organ dan hormon secara bertahap sehingga membutuhkan kesabaran bagi orang yang menjalaninya. Walaupun penyakit sudah sembuh dianjurkan untuk melanjutkan minum suplemen herbal dan dosis dapat dikurangi hingga setengahnya. Suplemen herbal dapat diminum jangka panjang karena jarang memiliki efek samping.
Cara minum :
minum suplemen/obat herbal di anjurkan pada saat perut kosong diantaranya pada saat setelah bangun pagi, 30 menit sebelum makan, pada waktu sore hari, 2 jam setelah makan dan seseat sebelum tidur. Tujuannya adalah agar proses penyerapan yang cepat sehingga zat atau nutrisi penting dalam suplemen tersebut terserap 100% oles usus sehingga di peroleh hasil yang maksimal.

semoga pengalaman saya sendiri bisa membatu teman-teman yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

