Galeri

HERBAL PEGEL-PEGEL SAKIT PINGGANG LESU DAN SAKIT PERSENDIHAN



Baca 3

Baca 2

Baca 1

semoga bermanfaat dan berguna
Pekerjaan yang padat dan penuh berenergi membuat badan mendaji lesu dan pegel-pegel.kebanyakan dukuk juga bisa menimbulkan pegel linu nyeri persendihan.
maka dari itu untuk menjaga stamina dan kondisi tubuh agar tetap fit dan segar saya membuat ramuan sendiri tentunya dengan bahan herbal pilihan,bukan saja menyembuhkan pegel linu tapi bisa untuk memelihara kesehatan dan menjaga vitalitas tubuh kita karena didalm ramuan ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah,pengeluaran racun,menyehatkan sungsi hati,dan tonikum untuk kekbalan tubuh.
sehingga aman di konsumsi tiap hari.
ini jujur cerita dari saya sendiri gak dibuat-buat/dibikin bikin.
karena saya bekerja kebanyakan duduk jarang gerak,ruangan ber ac dan banyak naik kendaraa bermotor jadi tenaga dan fikiran itu bener bener terkuras habis dijalan.tapi alhamdulilah banyak temen yang minta herbal ini.

Ternyata herbal lebih ampu dari kimia.harganya pun relatife murah.
jika ada jamu ekstrak herbal sudah diminum tetapi juga belum sembuh itu ada kemungkinan:

1.komposisi jamu ekstrkanya belum kumplit
2.meminum jamu itu sembuh dengan perlahan-lahan tidak instan tetapi kalo sudah sembuh akan sembuh total.
3.banyak air minum minimal 12 gelas perhari.
4.banyak berdo’a untuk kesembuhan kepada allah swt,karena do’a itu sangat penting kelihatan sepeleh tapi berfaedah sangat besar.

SAYA MEJUAL EKSTRAK HERBAL INI CUKUP HANYA RP.3000,-/BUNGKUS (UNTUK BELI BAHAN-BAHAN HERBAL DAN PENGENMASAN ),HANYA ONKOS KIRIM DITANGGUNG PEMBELI.
MUDAH-MUDAHAN OBAT HERBAL INI ATAS IJIN ALLAH BISA MENYEMBUHKAN APA YANG DIHARAPKAN PASIEN.AMIN YA ROBAL ‘ALAMIN.
SAYA MERAMU HERBAL ASLI TANPA ZAT KIMIA PENGAWET APAPUN,MENURUT INFORMASI ORANG FARMASI DUNIA HERBAL OBAT-BATAN YANG PAKE KIMIA ITU ZAT PATINYA(PO) AKAN MENGENDAP DI GINJAL JIKA PEMAKAIANYA JANGKA PANJANG BISA JADI GAGAL GINJAL DAN LAIN-LAIN .OLEH KARENA ITU SEKARANG SAYA GAK BERANI LAGI KE OBAT KIMIA.SUDAH PENGALAMAN.
Hubungi ke 081220089061, nama.wanda

RESEP PENTING HERBAL

Perhatian :
penggunaan resep suplemen/obat herbal tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat dokter, namun sebagai pelengkap dari obat dokter. Jika hendak menghentikan obat dokter, maka konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter anda atau konsultasikan kepada dokter resmi.Selain itu penggunaan suplemen/obat herbal kecocokan dan kesesuaian racikan untuk kesembuhan suatu penyakit, karena kesembuhan dipengaruhi oleh berat ringannya penyakit dan berbagai macam faktor yang mempengaruhinya namun penggunaan suplemen/obat herbal merupakan salah satu usaha kita untuk mencapai kesembuhan secara alami. ATAS IJIN ALLAH SWT YANG MAHA MENYEMBUHKAN.
Perhatian :
Untuk mencapai kesembuhan secara alami, dianjurkan untuk minum suplemen /obat herbal ini secara rutin dan sesuai dosis yang dianjurkan, karena kesembuhan membutuhkan waktu dalam memperbaiki fungsi organ dan hormon secara bertahap sehingga membutuhkan kesabaran bagi orang yang menjalaninya. Walaupun penyakit sudah sembuh dianjurkan untuk melanjutkan minum suplemen herbal dan dosis dapat dikurangi hingga setengahnya. Suplemen herbal dapat diminum jangka panjang karena jarang memiliki efek samping.
Cara minum :
minum suplemen/obat herbal di anjurkan pada saat perut kosong diantaranya pada saat setelah bangun pagi, 30 menit sebelum makan, pada waktu sore hari, 2 jam setelah makan dan seseat sebelum tidur. Tujuannya adalah agar proses penyerapan yang cepat sehingga zat atau nutrisi penting dalam suplemen tersebut terserap 100% oles usus sehingga di peroleh hasil yang maksimal.

semoga pengalaman saya sendiri bisa membatu teman-teman yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s