Artis yang Menyandang status janda

kenapa ya banyak janda berkliayaran,padahal hidup ini hanya sebentar saja.kayanya dunia cerai bagi artis lagi buming,semua itu tiada artinya hanya bikin keluarga hancur saja.jadilah artis yang baik yang menjadi contoh masyarakat.

(janda Rhoma Irama)Bibir Angel Lelga 9 Kali Dicium Andreano Philip
Lelaki mana yang akan menolak jika ditawari untuk bisa mencium bibir artis cantik Angel Lelga? Dan lelaki yang beruntung tersebut adalah aktor Andreano Philip, saat berpasangan dengan Angel dalam film RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN. Bukan hanya sekali, Angel bahkan sampai dicium 9 kali di bagian bibir.

Artis yang kini sibuk urusan pemerintahan itu resmi menyandang status janda(Rachel Maryam)

Lantaran kasus yang pernah dialami, pendidikan artis Manohara Odelia Pinot harus terbengkalai. Karenanya janda pangeran Kelantan, Tengku Fachry itu berkeinginan kembali ke bangku belajar.

Pinkan Mambo Rajin Menyanyi di Gereja
Artis penyanyi Pinkan Mambo diketahui telah memeluk keyakinan barunya, sebagai penganut Kristen. Tidak diketahui kapan pastinya, diperkirakan janda dua anak ini sudah mempelajari soal agama sejak empat bulan yang lalu.

(Dewi Persik (Foto:Johan Sompotan/okezone) Dewi Persik: ‘Keong Racun’ Lebih Booming daripada Lagu Saya
Lagu Keong Racun menyita perhatian publik setelah dinyanyikan Shinta dan Jojo di Youtube. Bahkan, Dewi Persik mengakui lagu tersebut lebih booming daripada lagu barunya.

(andi_soraya)janda dua orang anak

Ussy Sulistiawati-Andhika Pratama Nikah 2 Tahun Lagi
Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama telah lama pacaran. Pasangan selebriti ini baru akan siap menikah dua tahun lagi,(Janda satu anak)

janda Anang Hermansyah,Pesan Istri Raul Lemos untuk Krisdayanti
Ata tak merasa kalah walau dia harus bercerai dari Raul.

sumberberita/http://id.omg.yahoo.com/news/

Tinggalkan komentar