Minuman pencegah flu

Berdasarkan pengalaman saya pribadi waktu terkena flu ,karena terlalu banyak begadang kerja malam ,saya bingung obatnya karena flu saya tidak sembuh-sembuh.Lalu saya coba minum air jahe yang sudah direbus ditambah gula merah (gula jawa),badan saya ada perubahan menjadi hangat dan enak tapi flunya belum juga sembuh.terus terbesat dalam fikiran ku diocba untuk dicampur teh hijau pada air jahe tersebut.tidak disangka saya sembuh dari flunya.jika teman mau mencobanya saya tipsnya.

1.satu rimpang jahe

2.gula jawa

3.teh hijau

cara membuatnya

jahe tersebut dibakar dulu diatas kompor gas setengah matang,lalu ditumbuk dengan dengan batu. siapkan satu panci air kemudian ketiga bahan tersebut diamsukan untuk direbus sampai medidih.air jahe siap untuk diminum sebagai obat .

selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

